loading...
loading...

Nafsu Birahi Pacar baruku

Nafsu Birahi Pacar baruku
Perkenalkan nama say fitri asal bogor jawa barat usia saya sekarang 32 tahun dan punya anak 1 usianya baru 2 tahun di 2017 ini.

Saya Ingin berbagi pengalaman hidup saya kepada teman teman semua bukan berniat untuk memberi pelajaran tetapi apa yang saya ceritakan ini ambil yang bainya saja

Kisah hidup seorang janda memang terkadang ada rasa jenuh bosan maku campur aduk, namun saya jalani dengan ikhlas di usia saya saat ini saya sudah 4 kali menikah dengan laki laki pilihan orang tua saya
Nafsu Birahi Pacar baruku
Dan di tahun 2011 saya pertama menikah dengan orang satu desa dia terbilang golongan orang punya..
orang terpandang di kampungnya sampai 1 tahun pernikahan kami berujung perpisahan memang itu semua atas ulah saya karna saya tidak cinta pada laki laki itu..

Laki Laki yang saya idamkan malah di benci orang tuaku lantaran atas kesalahan dia sendiri

Pada waktu itu laki laki yang saya idamkan sebut saja namanya TONY dia memang orang sederhana makanpun pas pasan . tapi entah kenapa saya CINTA sama dia karna dia menghargai perasaan wanita, mengerti perasaan pasangannya yang paling saya semakin CINTA sama dia adalah Ketika saya lagi sakit dia belabelain tidak masuk kerja hanya untuk menemani saya dan kadang dia kerja tapi sebelum kerja dia sempatin nemuin saya dulu hanya untuk mengantarkan makanan

Dan setelah saya bercerai dengan suami saya yang pertama kami sempet jalanin hubungan lagi walaupun dia tahu bahwa saya hanyalah JANDA. namun dia tetap terima saya dengan setatus JANDA saya.
perpisahan dengan suami saya yang pertama memang saya buat buat kesalahan karna saya ditak mau tersiksa terus batin saya.

pada suatu hari saya dan ADIK IPAR Perempuan saya pergi kepasar membeli sayuran buat masak siang. dan si adik ipar saya itu ternyata mengagumi mantan pacar saya TONY yang saya CINTAI. saya pun kaget denger CERITA dia pas lagi jln menuju ke pasar..

dari situlah saya mulai cari gara gara agar hubungan rumah tangga kami berantakan maka say putuskan untuk menjadi WANITA NAKAL genit genit kesemua laki laki dan pada suatu hari tetangga saya kebetulan rumahnya tidak jauh dari rumah kami dia sedang bertengkar bersama istrinya duduk di depan rumah sambil memegang kepalanya dan saya berkata

Kenapa bang Kepalanya Mau Copot di pegangin gitu ? tanya saya

eh de fitri bisa saja
gpp kok hanya ada sedikit masalah saja sama istri jawabnya..

Juice

emang kenapa dengan istri abang ?
malu ah mau ceritanya kitakan sudah sama sama punya keluarga dan kamu cewek saya cowo

kenapa harus malu kan kalo pendapat mah siapapun boleh memberi bang gak ada salahnya CERIA kan Ungkap saya ?

ya udah nanti ketemu aja di kebun karet sebrang yah biar enak ceritanya gak ada yang tahu kalo kita sedang berduaan ungkapnya

ah jangan berdua bang nanti ke tiganya setan jawab saya sambil ketawa nakal..
Nafsu Birahi Pacar baruku
ya sudah nanti sore saya kesana bang sekitar jam 4 yah sekalian mau kerumah ibu juga ambil cargeran saya yang keyinggalan..

jam pun menunjukan jam 4 sore dan saya berangkat dengan berpakaian memeang sedikit menantang para kaum laki laki..
setibanya saya di lokasi tiba tiba

Door.. Bang SAM mengagetkan saya
saya menjerit karna kaget dan saya jongkok hampir nangis karna kaget tiba tiba dia membangunkan saya dengan sedikit menyentuh PAYUDARA saya

Eh maaf fitri bukan maksud abang maaf banget ungkapnya.

Gpp Bang Gpp Lagian ngagetin aja sih  Lanjut Saya

eh hari ini kamu emang ada acara kemana CANTIK Bnenr Ungkapnya

Gak Kemana mana bang mau ke rumah ibu saja

Wah wah beruntung sekali suami kamu dapetin bidadari seperti kamu fit

ah bisa saja bang SAM merayunya.

oya duduk sini aja yah gpp kan ngomongnya disini aja di motor ungkap Bang SAM

Gpp bang tapi hari mulai gelap nih takut pulangnya saya

abang anter nanti

ah jangan bang nanti istrimu CEMBURU lhoo

biarin saja marah marah kayak nenek lampir emng  Saya mau Cari gantinya seperti De fitri ini lho CANTIK baik pula ungkap bang SAM

Sambil memegang tangan saya dan saya menarik tangan saya takut ada yang laiat

Di pikir pikir daripada kita bahas istri abang mending kita jalanin hubungan tanpa sepengetahuan pasangan pasangan kita Fit  Saya tahu dari dulu kamu tidak pernah suka sama suami kamu itu kamu kan nikah di jodohin ya kan Tanya Bang SAM ?

saya pun menjawab dengan berat iya bang memang tapi saya bingung harus berbuat apa

tenang saya ada ide yang bagus buat memecahin masalah kamu fit ungkap bang SAM sambil merangkul pundak saya.

Dalam hati saya Bang SAM ini kok semakin berani dengan saya
dan saya pun bersandar di dadanya bang SAM sambil saya berkata Andai bang SAM suami saya pasti saya bahagia.

Bang SAM pun kaget dan berdiri dari duduknya Sambil berkata
Fit Saya siap lahir bathin jadi imammu..

malampun telah tiba saya jadi takut ketahuan warga karna bukan suami istri berduaan di tempat gelap saya berkata sama Bang SAM
Bang Kita pindah Aja yuk takut diliaht orang nanti dikiranya yang macaem macem Lagi.

ya udaj kita di pinggir Empang saja kan gak terlalu gelap dan gak mungkin ada orang lewat..

Kamipun Berjalan Ke Menuju Empang

setengah jam kemudian gerimis pun turun.

waduh ujan bang gimana pulang ini kata saya

ya udah kita ke gubug dulu aja neduh fit jangan ujan ujanan nanti sakit ungkap Bang SAM

Kamipun lari ke gubug tersebut sambil melanjutkan obrolan kami itu..
dan mulai tersa dingin sekali sampai saya menggigil.

kamu kedinginan fit ?

iya nih bang masuk angin kali
dan tiba tiba bang SAM memeluk saya.
lah kok makin berani ini bang SAM dalam hati saya  sayapun hanya terdiam dan mulai merasakan hangatnya pelukan Bang SAM

Tak lama kemudian saya gak sadarkan diri mungkin efek ngantuk dan terasa hangat..
bang SAM meremas TOKET saya  sesekali sambil takut saya tahu mungkin. padahal saya masih setengan sadar antara ngantuk.
sayapun mulai menikmati kelakuan Bang SAM terhadap saya.

ssss a a ah saya mulai teragsang dan mata saya pun melek pyra pura kaget

eh kirain saya kamu ke tiduran fit ungkap bang SAM sambil ketakutan saya tahu mungkin,,

belum bang saya hanya ngantuk saja tapi gak tidur pulas kok lanjutin aja bang yang tadi abang lakuin ke saya..
sambila saya membuka baju saya dan BH saya
tanpa banyak tanya bang SAM menarik say di pangkuanya sambil menciumi bibir saya sambil meremas TOKET saya.

sampai akhirnya kamipun telanjang bulat tanpa sehelai benangpun
dan bang SAM meminta saya untuk Memegang Kemaluan bang SAM

sss aaa aaa hh Enak sekai fit Ungkap bang SAM
masukin aja bang ke punya fitri asal jangan di keluarin di dalam yah
dan cleep jangkar bang SAM menusuk MEKI saya  acchchhh nikmat saya rasakan jauh lebih besar dari puny suami saya. saya merasa peas berhubungan SEX sama bang SAM

Dan bang SAM teriak kecil aaaaah fit mau keluar nih
saya pun menariknya keluar jangkar bang SAM takut maninya Keluar Di dalam

Sini Bang saya keluarin ungkap saya
saya kocok kocok jangkarnya dan Croott Crooot keluar cairan kental yang sangat banyak sekali

sesudah itu kamipun pulang kerumah masing masing.
Darimana Mah tanya suami saya

dari rumah ibu ambil cargeran yang kemarin ketinggalan tapi pas di jalan ujan gak jadi deh jawab saya sambil judes..
dan kamipun menjalani hubungan diam diam dengan Bang SAM  PACAR BARUKU itu..

Mungkin sampai disini dulu cerita saya ini lain waktu saya akan lanjutin karna masih panjang ceritanya

Kesimpulannya dalam CERITA DEWASA ini
jangan lah kalian menjalani rumah tangga Atas kehendak orang tua Di Jodohkan karna Kalian Juga Yang merasakan Batin Tersiksa..

SEKIAN
0 Komentar untuk "Nafsu Birahi Pacar baruku"

Back To Top
loading...