loading...
loading...

Aku Di Setubuhi Kaka Ipar Sendiri

Sebelum Panjang lebar saya bercerita pengalaman saya ini saya akan sedikit memberi tahu atau sekedar mengingatkan kepada teman teman semua..
Jangan Mudah Percaya Dengan Laki Laki Meskipun Keluarga Sendiri Kejadian ini saya alami dengan sesungguhnya..
Aku Di Setubuhi Kaka Ipar Sendiri

Pada malam itu saya dan ponakan saya sedang asik nonton commedy WarkopDKI
Sakin Tidak Sadarnya saya tertawa sampai pipis heheheh lucu banget soalnya dan pada saat itu saya mengalami kejadian yang sangat menyedihkan menimpa diri saya..
Kaka Ipar saya tiba tiba mendekati anaknya yang sedang nonton bersama saya sambil dia main main hp yang saya gak terima dia mencuricuri memotret paha saya sekalikali dia menatap saya..
dari situ saya mulai risih dengan kaka ipar saya yang belakangan ini gerak geriknya mencurigakan saya dan mulai saat itu saya jaga jarak dengan kaka ipar saya itu.

Dan pada malam itu terjadilah hal yang tidak saya ingikan namun saya bisa berbuat apa jika di ancam akan menyebarkan foto foto yang dia ambil pada waktu itu.
yang lebih saya takutin dia menyebar vidio saya yang lagi onani di kamar mandi saya pun tidak tahu kalo ternyata sudah lama ini kaka ipar saya selalu memperhatikan gerak gerik saya. mencuricuri waktu rumah sepi  Kejadian Waktu Malam itu sekitar Pukul 23:15 Malam Rabu Kebetulan Istrinya ( Kaka Saya ) Dia Sedang nginap di rumah mertuannya karna mertuanya sedang sakit dan kaka ipar saya pas waktu itu tidak nginap disana biasanya dia nginap. mungkin dia sudah atur waktu demi kelancaran rencana dia

jam pun menunjukan jam setengah 12an. saya mulai ngantuk dan kaka ipar saya masuk dengan mengagetkan saya. kebetulan saya hanya mengenakan BH dan celana yang sangat tipis dia sambil berkata
Wie ?
Besok pagi tolong bangunin saya yah takut kesiangan   Ungkapnya.

iya kak nanti saya bangunin ungkap saya

oya kenapa kamu belum tidur ini udah malam gak baik begadang mulu . ungkap kaka ipar saya sambil masuk ke kamar mendekati saya.

dan dia liat kana kiri seperti ada yang dia curigai
lalu dia duduk tepat di samping saya sambil nunjukin vidio saya waktu ONANI dia berkata

ini yang kamu lakuin setiap kali kamu mandi lama ? tanya kaka ipar saya
muka sayapun merah saking malunya aku hanya diam dan diam

kaka sih gpp itu hal wajar untuk se usia kamu kaka jug sewaktu belum menikah dengan kakamu sering ko ONANI di kamar mandi.. Sambil dia tersenyum dan memegang tangan saya

saya hanya diam dan saya membantah atas kelakuan kaka ipar saya itu saya menarik tangan saya dan berkata kaka jangan macem macem nanti saya laporin ke mamah
malah dia ngancem balik akan menyebar vidio saya Waktu ONANI ke media sosial. saya pun terdiam dan apa yang harus saya lakuin sambil keluar air mata saya.

kalo kamu laor dan berani membantah kaka sebar vidio kamu ke FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM Ungkap dia
Sekarang kamu mau pilih mana ikutin apa kataku apa mau kabur ?

Saya hanya bisa diam dan kembali duduk di ranjang
lalu kaka ipar saya merangkul saya sambil berkata, kaka udah tau kelakuan kamu dari lama kaka mengagumi tubuh kamu dari lama hanya waktu saja yang belum tepat untuk mengungkapkan ini semua sama kamu..  dia sambil merangkul dan memegang TOKET saya.

Kak jangan aku ini adik ipar kaka apa tega nodai adik ipar sendiri ? Dan dia menjawab
Kalo Sama sama enak kenapa tidak Dan dia mulai menggerayangi tubuh saya sampai akhirnya sayapun mulai terangsang dengan kelakuan kaka ipar saya itu.

saya hanya bisa terdiam tidak bisa berbuat apa apa karna saya takut akan ancaman dia
dan sayapun mulai melepas BH saya atas permintaan dia  dan dia mulai mengisap puting payudara saya
dan aaaaaahh badan saya merinding mulai terangsang.

kemudia kaka ipar saya mulain meraba raba daerah paling penting dalam diri saya dan aaaahhh sayapun mendesah rasa nikmat dan takut bercampu aduk.

kaka saya bisik bisik.  buka celana kamu yah
saya terdiam sejenak  dan saking gak sabarnya kaka saya merebahkan badan saya ke kasur dan membuka celana saya. dia pun membuka celananya WOW burungnya besar dan berdiri tegak, saya berkata dalam hati

Cleeeep Burung Kaka ipar saya masuk daerah paling berharga dalam diri saya
saya pun hanya bisa terdiam dan menikmati kelakuan kaka saya..

Semenjak kejadian itu setiap Kaka saya pergi kaka ipar saya selalu menghampiri saya dan sesekali mencium bibir saya

Nah Dari Kejadian Saya ini kalian bisa belajar dan hati hati dalam melakukan hal hal yang bisa membahayakan..

Ingat!!
Orang Terdekatpun bisa menghancurkan masa depan dan idup kitaapa bila setan sudah memasuki dirinya dan kitapun bingung harus berbuat apa...

Sekian dan terima kasih Dari kejadian ini ambil positivnya aja yah kawan
0 Komentar untuk "Aku Di Setubuhi Kaka Ipar Sendiri"

Back To Top
loading...