loading...
loading...

Rahasia Kembalikan Energi Usai Bercinta

memang mengeluarkan banyak tenaga. Makanya, kalau pun ruangan menggunakan pendingin, kamu dan pasangan pasti akan tetap keringatan. Usai melakukan hubungan seksual, kadang kamu merasa tak bisa bergerak, lemas, dan juga lelah setengah mati.

Boleh saja langsung tidur usai berpelukan sekali lagi, atau membersihkan tubuh. Tapi, apa jadinya kalau kamu masih harus melakukan aktivitas lain, seperti melanjutkan pekerjaan, pergi ke suatu tempat, dan lainnya? Dari pada membuang waktu dan memaksakan diri meski belum ada tenaga, lebih baik makan makanan ini agar energimu cepat kembali.

loading...

1. Bukan hanya enak dan membuat tubuhmu yang keringatan jadi dingin kembali, tapi semangka juga bisa mengembalikan energimu. Dilansir dari India Times, semangka ini membantu pembuluh darah


2. Semangka juga mengandung citrulline, yang bisa membuat suasana hatimu menjadi lebih baik.
3. Kamu juga bisa mengonsumsi jahe yang dibuat sebagai makanan ringan atau juga minuman hangat. Jahe bisa meningkatkan sirkulasi peredaran darah dalam tubuh.


4. Makanlah pisang untuk ototmu. Biasanya, sebagian orang mengalami otot kejang pada saat dan usai berhubungan seksual. Selain itu, juga bisa meminimalisir rasa sakit pada otot usai Bercita Dengan Pasangan...
loading...
0 Komentar untuk "Rahasia Kembalikan Energi Usai Bercinta"

Back To Top
loading...